Powered By Blogger

Kamis, 29 Desember 2011

lagi2 pemain BOLA???

Sial, setiap kali mau bersosialita fia jejaring sosial, pasti ada aja pemain bola yang nyantol..n lagi-lagi....orang h***m. Emang favorit kali yak wajah ky gue buat mereka, tp sialnya,,tuh orang2 duh pada punya keluarga,,lha berarti sama gue cuma buat having fun dong??kasian amat sih gue..huhuhu..oke klo gitu..udah cukuplah..jangan mereka lagi mereka lagi...gue mesti jaga jarak neh sama mereka..yah..gak perlu lagilah kenal mereka..CUKUP, karena lebih banyak kurang ajarnya daripada benernya. daripada pretending jadi baik, mending jauhin ajalah..toh masih banyak orang yang bisa hargai gue...semangat!!! heh..hush..hushhh..gak kenal..gue gak kenal loe..wkwkwk...tuh kan kumat lagi sarapnya...ciao

Tidak ada komentar:

Posting Komentar